[PAYWARE ROUTE] Daop V Area TS2010 Purwokerto - Kebumen


Rute ini adalah rute berbayar area daop V Purwokerto untuk Trainz Simulator 2010 yang membentang sepanjang lebih dari 80 Km dari stasiun Karanggandul - Kebumen dan akan dilanjutkan sampai Kutoarjo pada update berikutnya. Spesifikasi dan fitur yang ada di rute ini : 

1. Jarak rute dari Purwokerto - Kebumen 75 KM + 
2. Semua perlintasan sebidang menggunakan sistem ATLS
3. Ketinggian stasiun disesuaikan dengan ketinggian aslinya
4. Tersedia trackmark disetiap stasiun untuk yang biasa membuat skenario dengan command "Drive To Trackmark/Navigate To Trackmark"
5. Free Update sampai Kutoarjo

SCREENSHOT
Stasiun Purwokerto

 

Jembatan Serayu

Stasiun Kebasen

Jembatan Renov 2000 Serayu

Terowongan Notog

Letter S petak Tambak - Ijo

PJL 519 Tambak
Flyover Jalan Nasional Sumpiuh

Tiber Kediri, Pangebatan 

SCREENSHOT Lengkap bisa lihat disini 

Price : Rp 50.000,00
Pembayaran via Transfer Ban only

Untuk pemesanan :
1. Hubungi Akun Facebook saya disini 
2. Kirimkan scan ID/kartu identitas anda, bisa KTP/SIM/Kartu Pelajar
3. Jika saya sudah mengonfirmasi akan saya berikan no. rekening saya
4. Transfer uang
5. Kirimkan bukti transfer/struk ke saya
6. Rute saya kirim via email pribadi masing - masing :)

Comments

  1. Anonymous3/3/17

    Buat TRS 2009 Error nggak ter ???

    ReplyDelete

Post a Comment