Daop V Area v3 [TS2012 ROUTE] Update Link !


Jadi yang mau saya share disini adalah rute Daop V Area versi terbaru dari saya. Sebelumnya ini adalah rute payware yang pernah saya jual di tahun 2017. Tapi karena berbagai macam hal saya gagal memberikan update rute ini secepat mungkin sehingga saya baru bisa menyelesaikannya sekarang. Tetapi kali ini saya kan share rute ini benar-benar gratis hanya saja untuk dependenciesnya khususnya dependencies yang bersifat private/payware atau sudah di share oleh kreatornya di website mereka tidak saya sertakan. Spesifikasi rute ini meliputi

1. Membentang +90KM lebih dari stasiun Karanggandul - stasiun Kutoarjo.
2. Ketinggian dan skala jarak antar stasiun yang digunakan 99% Real scale sesuai aslinya
3. Full object dengan detail yang menarik
4. Perlintasan sebidang menggunakan sistem ATLS 
5. Full trackmark di setiap stasiun untuk memudahkan AI driver

Rute ini masih menggunakan base pemandangan Daop V pada tahun 2017 (sebelum double track Purwokerto - Kutoarjo selesai) jadi pemandangan yang ada masih berdasarkan pemandangan 3 tahun yang lalu bukan pemandangan saat ini.


Berikut adalah screenshotnya






Link Download UPDATE 3 November 2021, mohon maaf sebelumnya linknya mati
File rute + session : Download
Trackside 1 : Download
Trackside 2 : Download
Scenery : Download
Road : Download
Misscelanous : Download
Building : Download
Building 2 : Download
Palang ATLS : Download
Vegetation : Download 

Password file rute : Cek disini (Lihat di bagian bio)

Dependencies Penting Yang Tidak Disertakan!
Rel : Semua rel menggunakan rel dari BY KAC, bisa dicari sendiri
Rangka Jembatan : Semua rangka jembatan menggunakan rangka dari BY KAC, bisa dicari sendiri
Kanopi Stasiun PWT : Ada di file grup Indonesian Trainz Simulator
Kanopi Stasiun Gombong, Kebumen, Karanganyar, Kutoarjo menggunakan milik NIS (Bisa dibeli langsung ke kreatornya, banyak banget objek yang menarik)
Tiang Listrik : Menggunakan milik NIS juga

Rute ini dibuat di TS2012 Steam, untuk versi TS dibawah maupun diatasnya (T:ANE atau TS2019) belum diketahui kompatibel atau tidak.

Comments

  1. kaga ada linknya? ga niat upload kah?

    ReplyDelete
  2. Password gak ketemu mas, di bio akun blogspot apa gimana??

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Mohon maaf mas, mengingat rute Daop 5 v3 ini menggunakan rel by kac yang saat ini statusnya sudah exfree dan sangat sulit dicari. saya mohon memberikan saran untuk rute versi terbarunya diganti/direplace menggunakan rel chn seperti rute free sebelumnya untuk ts 2009/2010. Terima kasih banyak atas rute freewarenya

    ReplyDelete
  5. Ijin lapor mas, terowongannya missdep mas. Inject rel dan seluruh jembatan by kac sudah sulit dicari mas karena statusnya exfree & webnya sudah tutup

    ReplyDelete

Post a Comment