SPESIFIKASI dan FITUR
1. Panjang rute : +/- 28 KM membentang dari stasiun Purwokerto - Kroya
2. Ketinggian stasiun sesuai dengan aslinya
3. Palang PJL ATLS belum aktif, silahkan setting sendiri.
4. Minimal menggunakan "TS2010 SP0", untuk versi diatasnya silahkan dicoba sendiri
5. Tersedia 2 versi, yang memakai rel IRC dan memakai rel BY KAC. Silahkan pilih salah satu saja
SETELAH DOWNLOAD DEPENDENCIES, JOIN FILE MENGGUNAKAN "HJSPLIT"
DEPENDENCIES LAIN DAN DEPENDENCIES YANG TIDAK DISERTAKAN. SILAHKAN CARI SENDIRI
1. REL BY KAC (UNTUK BY KAC VERSION) DAN REL IRC (UNTUK IRC VERSION)
2. RANGKA JEMBATAN BY KAC
3. REL JEMBATAN BY KAC (KHUSUS BY KAC VERSION)
4. REL JEMBATAN WLINGI TRAINZ (KHUSUS IRC VERSION)
5. SAWAH BY KAC (UNTUK BY KAC VERSION DAN IRC VERSION)
6. PERSINYALAN KERETA ADD ONS INDONESIA (KAI)
7. KANOPI STASIUN PURWOKERTO DAN STASIUN KROYA (ADA DI FILE GRUP)
8. Big Shed Jointed Rail ( DOWNLOAD DISINI )
9. Safetran Crossing Pack Jointed Rail ( DOWNLOAD DISINI )
SCREENSHOT
LINK DELETED
Selamat ulang tahun, telat ya? Mian
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDeleteSaya menemukan cara agar taspat 3 dalam sinyal masuk tidak menyala!
ReplyDeletePerhatikan stasiun berikut!
00000000---JL1-----------JL4--
000J 000/ 0W2 00000000000000000\00 W4
------<--<-JL2----------JL5---->-->----
000000W100 \ 00000000000000000W3 /
000000000000--JL3---------JL6----
*ket: J = Sinyal Masuk
W= Wesel
JL= Sinyal Keluar
0 = pengganti spasi
- = jalur kereta api
/ = spoor belok kiri
\ = spoor belok kanan
< = wesel
Taspat 3 dalam sinyal masuk tidak akan menyala, dengan menambahkan persimpagan 2 jalur menjadi 3 jalur yang menambahkan sebuah track invisible pada W2 dan W3.
Jika jalur memiliki spesifikasi sebagai berikut:
- spoor lurus dan spoor belok kanan, maka ditambahkan track invisible yang mengarah ke arah kir;
- spoor lurus dan spoor belok kiri, maka ditambahkan track invisible yang mengarah ke arah kanan.
Setelah menaruh konsep tersebut, rute NLS punya saya yang sudah saya edit menjadi lebih realistis.
CATATAN:- Konsep tersebut tidak berguna pada percabangan stasiun Kasugihan.
- Pada stasiun Kroya, sinyal keluar yang digunakan mengandung aspek belok kanan yang menyebab kan harus menambahkan spoor belok kiri setelah sinyal masuk dari stasiun Randegan, sedangkan yang sepoor lurus dengan menambahkan spoor belok kanan dengan track invisible.
Ini untuk android atau PC
ReplyDelete